Friday, June 8, 2012

Typo Alias Salah Ketik


Waaadddduuu..uuhhh...  ini  penyakit yang, sangat mengherankan, tidak juga hilang selama bertahun-tahun. Padahal yang namanya latihan menulis sepertinya ndak kurang-kurang deh. Eh. Kurang juga ding. Lha wong buktinya ini sudah setahun lebih barang kali, baru ngeblog lagi. apa klo dulu dikejar deadline untuk isi content training, kadang suka typo tapi lambat laun menjadi biasa asal engga ganti2 pc atau laptop ajah karena itu faktor aku jadi salah ketik.

Jadi, entah bagaimana ceritanya ada semacam ketidak-sesuaian antara antara apa yang terpikir di kepala dengan yang kemudian tangan gerakkan untuk menulis di layar komputer. Hasilnya? Ya gitu deh. Memalukan nah sekarang udah di wanti wanti sama si bos rio dia udah mulai complain masalah email aku yg suka typo susah memahami maknanya. "Kalau masalahnya kurang huruf atau salah letak huruf sih mangsih masup di akal. Tapi kalau sudah kurang atau malah salah letak kata, maka maksudnya akan menjadi aneh. perlu berkali bacanya :( ".

klo dulu sering buat template email jadi tinggal di ganti ajah kata-katanya sama puluh template english dan bahasa indonesia. sepertinya jadi mau beralih profesi lagi neh.... tapi sayang mau lebaran... gak enak dong klo bulan puasa ngangur. so sekarang pikirin 2 kali untuk mencari kembali passion aku untuk bisa bekerja yg berinteraksi dengan orang  secara langsung entah apa itu profesinya masih blm dapet feel yg cocok selain dari AE. karena gak berani menghadapi sebuah target.


udah ah.... udah OOT neh makin banyak ngetik nanti malah makinbanyak typonya...

keep spirite dony.....

No comments: